Pembagian BLT dd tahap satu Januari sampai April Desa seguring


Metroindonesia.Pada Hari Jum'at ,5,April 2024 bertempat di Balai Desa Seguring kecamatan Curup Utara kabupaten rejang Lebong telah diadakan pembagian BLT Dana Desa Tahun 2024. Dengan jumlah KPM 25 Orang. Acara tersebut berlangsung aman dan tertib besaran Dana yang diberikan Januari sampai April.
Penyaluran ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Seguring Bapak yanhusin Damiri pihak Kecamatan Dan di dampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas perangakat Desa , serta jajaran lainnya.
 Dengan adanya BLT DD ini semoga bisa membantu masyarakat guna untuk kebutuhan sehari hari, serta bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baik mungkin.
guna untuk pengobatan yang sedang sakit ataupun untuk pemenuhan kebutuhan makan sehari-hari. KPM sasaran sangat berterimakasih kepada pihak terkait dengan adanya bantuan ini semoga bisa memanfaatkan sebaik mungkin sesuai kondisi yang ada. 
Demikian acara tersebut berjalan dengan lancar dan penyaluran sudah tersampaikan kesasaran.tutup kepala Desa bapak Yanhusin Damiri.

By.admin
Baca Juga